Di Jambi, Gibran Tegaskan Akan Lanjutkan Tol Trans Sumatera

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka berjanji melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo.

Sumber foto: dekade08
Sumber foto: dekade08

Jambi: Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka berjanji melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo. Menurut dia, ada banyak program pemerintah saat ini yang harus dilanjutkan dan disempurnakan, salah satunya Tol Trans Sumatera.

“Di sini ada pelabuhan, jalan Tol Trans Sumatera, itu belum tersambung semua tapi pasti akan kami lanjutkan. Tidak ada perubahan, yang ada keberlanjutan dan penyempurnaan,” kata Gibran saat konsolidasi dengan Koalisi Indonesia Maju di Jambi, Jumat, 17 November 2023.

Gibran menegaskan, apa yang sudah dibangun Jokowi akan Prabowo-Gibran lanjutkan, bahkan ditambah. Program penyempurnaan dari Prabowo-Gibran seperti Dana Abadi Pesantren dan KIS Lansia. “Program sekarang tidak akan kami hapus, tapi kami teruskan dan tambah,” ujar Gibran.

Gibran mengimbau agar seluruh pendukung terus sosialisasi ke masyarakat, sampaikan program Prabowo-Gibran. Menurut dia, apapun hasil survei harus direspons dengan kerja keras untuk pemenangan pada Pilpres 2024.

Ia juga menyampaikan agar pendukung tetap mengedepankan strategi santun dan beretika. “Serangan di sosmed sangat masif, fitnah, nyinyiran tidak perlu ditanggapi. Dibawa santai dan disenyumin saja,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Sekjen PAN yang juga Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran mengaku optimis Prabowo-Gibran akan menang di Jambi. “Target kami di Jambi menang maksimal lebih dari 50 persen,” katanya.

Dia menegaskan, pasangan yang KIM usung merupakan kombinasi figur yang berpengalaman dan pemimpin masa depan. “Pasangan Prabowo-Gibran menawarkan banyak program untuk anak muda. Kami juga memberikan tempat untuk pemimpin muda,” ujar Eddy.

Artikel Terkait