Prabowo Bicara Arti Kesetiaan

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menekankan pentingnya menjaga kesetiaan pada nilai perjuangan.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto disambut para pekerja saat kunjungan kerja ke daerah. Foto: Dok Kemenhan
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto disambut para pekerja saat kunjungan kerja ke daerah. Foto: Dok Kemenhan

Dekade08.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menekankan pentingnya menjaga kesetiaan pada nilai perjuangan. Kesetian yang ia maksud bukan pada seseorang, tapi kepada bangsa dan rakyat.

"Jangan setia pada orang, tapi setialah pada nilai perjuangan yang lebih besar," kata Prabowo saat menemui kader Gerindra Provinsi Jawa Barat di Bandung, Minggu (4/12).

Prabowo mengatakan, perjuangan adalah mengutamakan bangsa dan rakyat. Menurutnya, pemimpin yang memiliki itikad baik akan terasa di hati rakyat.

Menurut Prabowo, bentuk setia kepada bangsa dan rakyat adalah berjuang tanpa henti. Ia pun mengajak para kader Partai Gerindra untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita para pendahulu yang menginginkan kesejahteraan rakyat.

"Perjuangan kita bersama untuk mewujudkan cita-cita proklamasi bangsa, pendiri bangsa dan suku-suku di seluruh nusantara yang ingin rakyatnya punya harga diri, ingin hidup dengan kesejahteraan dan kemakmuran," ujar Prabowo.

Nilai perjuangan lah yang membuat Prabowo selalu bangkit untuk membela kepentingan bangsa dan rakyat. Dalam kesempatan berbeda, Prabowo mengingatkan sedari awal tujuan pendirian Gerindra adalah memperbaiki kehidupan rakyat dan bangsa Indonesia.

Gerindra dibangun oleh ketulusan seorang pejuang untuk memperbaiki kehidupan rakyat. Kader Gerindra adalah pejuang, patriot, dan pendekar dengan pribadi-pribadi yang sungguh-sungguh ingin membela kepentingan rakyat dan bangsa.

"Bagi seorang pejuang jatuh itu biasa, saya katakan sebagai pejuang, sebagai pendekar kalau jatuh kita bangkit lagi. Jatuh bangkit lagi," ujar Prabowo saat pidato di Rapimnas Partai Gerindra, beberapa waktu lalu.

Artikel Terkait